Ali Maulana Hakim: Almarhum Mohammad Arifin Banyak Mengabdi Dan Berbakti Kepada Masyarakat

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Suasana duka kembali menyelimuti Indonesia dengan berpulangnya Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta almarhum Mohammad Arifin bin Syaifudin kehadirat Allah SWT, Selasa (10/8/2021), bertepatan dengan Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1443 H.

“Guru kita ini banyak mengabdi dan berbakti kepada masyarakat,” ujar Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim saat menghadiri proses pemakaman di Pemakaman Budi Dharma, Cilincing, Jakarta Utara.

Dalam kesehariannya menjalankan amanat sebagai legislator, menurut Ali, almarhum merupakan sosok yang sangat fokus dalam berkhidmat demi keadilan dan kesejahteraan rakyat, khususnya di DKI Jakarta.

“Banyaknya waktu yang tersita untuk masyarakat, dan kurangnya waktu untuk keluarga,” lanjut Ali.

“Namun pembinaan keluarganya begitu baik,” sambungnya lagi memberikan apresiasi mendalam terhadap pribadi almarhum yang juga dikenal gigih memperjuangkan kebijakan-kebijakan pro kemasyarakaratan.

Melalui proses pemakaman yang turut disiarkan secara langsung melalui streaming youtube PKSTV Jakarta, Ali berharap agar sepak terjang almarhum selama hidupnya dapat menjadi suri taudalan dan tolok ukur masyarakat terutama anggota PKS untuk terus melanjutkan perjuangan dan memberikan manfaat bagi umat.

Tampak hadir dalam acara pemakaman tersebut Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi, Sekretaris DSW PKS DKI Jakarta Muhammad Subki, Anggota DPRD DKI dari Fraksi PKS diantaranya Yusriah Dzinnun, Ismail, Nasrullah dan Muhammad Taufik Zoelkifli yang juga Wakil Ketua Fraksi PKS DPRD DKI.

Related Posts