Aleg PKS: Ragukan WTP Sama Saja Tidak Hargai Kerja Keras Pemprov DKI

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Predikat opini wajar tanpa pengecualian (WTP) yang diberikan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI kepada Pemprov DKI Jakarta mendapat apresiasi dari anggota DPRD DKI Jakarta, Muhammad Taufik Zoelkifli alias MTZ.

“Ini adalah opini WTP keempat yang diterima Pemprov DKI secara berturut-turut,” kata  MTZ saat berbincang dengan Kantor Berita RMOLJakarta, Selasa (1/6).

Menurut Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, raihan WTP merupakan hasil kerja dari seluruh jajaran Pemprov DKI, termasuk DPRD DKI.

Sehingga jika ada pihak yang mengapresiasi WTP DKI maka secara tidak langsung turut menghargai kerja keras semua staf Pemprov DKI.

“Sebaliknya kalau menyangsikan WTP DKI maka itu artinya tidak menghargai kerja keras seluruh teman-teman kita di Pemprov DKI Jakarta,” demikian Taufik Zoelkifli.

Untuk diketahui, raihan predikat Opini WTP ini merupakan keempat kalinya yang didapat secara berturut-turut, sejak tahun 2017, 2018, 2019, dan 2020.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan   mengapresiasi kontribusi seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta yang telah berupaya maksimal dalam mengelola keuangan daerah.

“Alhamdulillah, kerja keras ribuan orang di jajaran Pemprov DKI Jakarta kembali memberikan hasil terbaik selama empat tahun berturut-turut untuk dipersembahkan pada warga Jakarta,” kata Anies saat Rapat Paripurna di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (31/5).

 

Sumber: rmoldkijakarta.id

Related Posts