Aleg PKS Pantau Pelaksanaan PTM dan Kunjungi Tenaga Medis Puskesmas Cipayung

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Anggota Legislatif (Aleg) PKS DPRD DKI Jakarta Muhammad Thamrin melakukan pemantauan ujicoba pelaksanaan Pembalajaran Tatap Muka (PTM) perdana mulai hari ini Senin (30/8/2021) di Sekolah Islam Panglima Besar (PB) Soedirman 2, SMKN 51, SMKN 58 dan MAN 2  sekaligus mengunjungi tenaga medis di Puskesmas Cipayung, Jakarta Timur.

Sebagai wakil rakyat Thamrin berkewajiban melakukan pantauan pelaksanaan ujicoba PTM yang saat ini sedang berlangsung di seluruh wilayah di DKI Jakarta.

“Saya hadir, melihat sekaligus mengawasi jalannya PTM di Jakarta, agar sesuai dengan aturan yang diminta oleh Pemprov DKI Jakarta,” jelas pria yang akrab disapa Kyai Thamrin ini.

Selain itu juga, masih menurut Thamrin, dalam pengawasan dan pemantauan ini jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan jangan sampai ada cluster baru dalam dunia pendidikan, karena sampai saat ini vaksinasi di DKI Jakarta sudah melebihi target pada dosis pertama dan sudah hampir 50 persen warga Jakarta yang mendapatkan dosis kedua.

“Ini berkat kerjakeras semua pihak, mulai dari pejabat RT-RW, Lurah, Camat, Walikota sampai Gubernur, khususnya para tenaga medis yang luar biasa melakukan sosialisasi dan vaksinasi kepada warganya,” sambung Thamrin yang berasal dari Jakarta Timur VI.

Dirinya juga hari ini tidak lupa memberikan sedikit apresiasi kepada tenaga medis di Puskesmas Ciracas yang saat angka aktif Covid 19 melonjak di DKI mendapatkan kesibukan yang luarbiasa.

“Saya berikan ice cream, sebagai bentuk apresiasi dan dukungan, agar terus tersenyum, tetap sabar dan kuat menjalankan aktivitas, seperti halnya ice cream ini,” katanya mengakhiri.

Dalam kunjungan ke beberapa sekolah, Thamrin memberikan ceramah motivasi dan ceramah Muharram sekaligus santunan, dirinya didampingi sejumlah pejabat wilayah setempat, diantaranya, Kepala Suku Dinas Pendidikan Jakarta Timur Putoyo HS, Camat Pasar Rebo Raden Anton Widodo, Camat Cipayung Fajar Eko Satrio, Satpol PP Cipayung Widodo, Ketua Majelis Pendidikan KH. Nur Alam dan Tokoh Agama Haryono Hadijaya.

Related Posts