Aleg PKS Hadiri Peresmian Ruang Isolasi COVID-19 Bertekanan Negatif di RSU Al-Fauzan

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Anggota Legislatif (Aleg) DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Nasdiyanto menghadiri peresmian ruang isiolasi covid-19 bertekanan negatif di Rumah Sakut Umum (RSU) Al-Fauzan Jakarta Islamic Hospital (JIH), Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (13/4/2021).

Dalam acara yang diresmikan oleh wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria tersebut, Nasdiyanto menyampaikan apresiasi kepada RSU Al-Fauzan atas kontribusinya dalam menangani pasien covid-19 selama berlangsungnya pandemi.

“Terima kasih tak terhingga saya ucapkan kepada RSU Al-Fauzan, terlebih kepada tenaga kesehatan yang ada di dalamnya yang sudah berjuang dengan sekuat tenaga untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pasien covid-19. Semoga Allah memberkahi dan memberikan pahala terbaik,” ucap Nasdiyanto.

Politisi PKS dari daerah pemilihan Jakarta Timur ini melanjutkan, pandemi covid-19 yang sudah setahun lebih melanda dunia sudah mulai menemukan titik terang sejak dimulainya program vaksinasi.

“Tapi kita tidak boleh lalai. Bukan berarti pandemi sudah berakhir, protokol kesehatan harus tetap diterapkan secara ketat,” imbuhnya.

Masih menurut Nasdiyanto, fokus penanganan pandemi covid-19 selain menangani pasien covid-19 juga memastikan program vaksinasi bisa berjalan dengan lancar. Semakin cepat selesai, semakin cepat pandemi bisa teratasi.

“Selamat atas peresmian ruang isolasi covid-19 bertekanan negatif di RSU Al-Fauzan, semoga dengan adanya fasilitas baru, RSU Al-fauzan bisa memberikan pelayanan yang lebih optimal kepada pasien covid-19,” pungkas Nasdiyanto.

Related Posts