Aleg PKS Bantu Warga Kemayoran Dapatkan Kamar Di Rumah Sakit

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Membantu warga yang kesulitan akses mendapatkan kamar di Rumah Sakit kembali dilakukan Anggota Legislatif (Aleg) PKS DPRD DKI Jakarta Israyani. Advokasi warga ini dilakukan Israyani setelah mendapatkan kabar melalui pesan whatsapp dari salah satu warga di Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (30/10/2021) di Jakarta.

“Sebagai wakil rakyat yang mendapat amanah dari warga, semaksimal mungkin kami membantu warga yang kesulitan akses rumah sakit, setidaknya memberikan solusinya, agar warga tenang ditengah kepanikannya mengurus keluarganya yang sakit,” tutur Israyani yang berasal dari dapil Jakarta Pusat.

Israyani melanjutkan, dirinya menceritakan saat mendapatkan kabar salah satu warga atas nama R. Wikrigito yang sedang sakit dari putrinya yang menyampaikan kabar tersebut. Langsung Israyani menghubungi pihak rumah sakit terdekat untuk dapat menerima dan membantu pasien yang sudah lima hari dirujuk dari rumah sakit asal namun belum mendapatkan kejelasan.

“Alhamdulillah, semuanya dimudahkan Allah, dan akhirnya pasien saat ini sedang dalam perawatan di RS Tarakan, Jakarta Pusat,” ucapnya.

“Selama kami bisa membantu, kami akan maksimalkan membantu, karena itu yang sudah digariskan dalam perjuangan mengadvokasi dan melayani rakyat di Fraksi PKS,” pungkasnya.

Related Posts