Aleg FPKS Jakarta Perjuangkan Rampungnya Kantor Kelurahan Kalibata

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Apresiasi dari Lurah Kalibata Denny Iskandar disampaikan kepada Anggota Legislatif (Aleg) Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD DKI Jakarta bidang Pemerintahan, Ahmad Yani. Pasalnya, lewat perjuangan Aleg FPKS inilah kantor Kelurahan Kalibata selesai, setelah mangkrak hampir 3 tahun.

 

“Alhamdulillah atas perjuangan yang dilakukan wakil rakyat ini, akhirnya gedung ini dapat berdiri dengan baik dan nyaman,” kata Lurah Denny saat memberikan sambutan pada acara Tasyakuran selesainya Kantor Kelurahan Kalibata, Kamis (30/11/2017).

 

 

Ditempat yang sama saat menyampaikan sambutan, Ahmad Yani mengatakan, semoga gedung kelurahan Kalibata yang baru ini dapat dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat dan meningkatnya pelayanan yang diberikan pemerintah kelurahan terhadap warga masyarakat.

 

“Semoga menjadi pemicu semangat yang baik untuk melayani warga Kalibata khususnya,” terang pria yang karib disapa Bang Yani ini.

 

 

Selain itu, masih menurut Yani, pemerintah kelurahan dan warga masyarakat  harus  menjaga dan memelihara gedung kelurahan ini dengan sebaik baiknya. Dirinya juga menyampaikan kabar gembira, bahwa tahun 2018 akan dibangun Rumah Dinas Lurah Kalibata dan anggarannya sudah ditetapkan melalui sidang paripurna DPRD DKI, Kamis (30/11/2017).

 

“Saya berharap, jika berdiŕi rumah dinas lurah, maka pelayanan semakin cepat dan lurah dapat selalu siap berada diwilayah dan dekat dengan warga, juga dengan itu warga menjadi bahagia,” papar Yani yang juga Sekretaris Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta.

 

 

Acara Tasyakuran ini dihadiri Ulama, Sekretaris Camat Pancoran, Kepala Suku Dinas Tata Kota Jakarta Selatan, LMK, FKDM, RT, RW, Karang Taruna, Bimaspol dan sebagaian warga Kalibata. Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Lurah Denny dan langsung diserahkan kepada Ahmad Yani. (zak/pksjakarta)

Related Posts