Akses Jalan Sudah Diaspal, Warga Cibubur: Terima Kasih Pak Ustadz Karyatin

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Menerima aspirasi kemudian mengawal dan mengadvokasi aspirasi tersebut sudah barang tentu menjadi kewajiban seorang wakil rakyat. Begitu pula yang dilakukan oleh Karyatin Subiyantoro, anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS dari Dapil VI Jakarta Timur.

Warga RT 2 RW 14 Kelurahan Cibubur, Jakarta Timur sudah sejak lama mengusulkan pengaspalan jalan kepada Suku Dinas Bina Marga. Bahkan sempat dijadwalkan akan dilakukan pengaspalan, namun tidak kunjung dilaksanakan. Atas perihal tersebut, warga menyampaikan aspirasi dan keluhan tentang apa yang terjadi di lapangan kepada Karyatin Subiyantoro.

“Alhamdulillah setelah menyampaikan aspirasi dan keluh kesah kepada wakil kami yaitu Ustadz Karyatin, keluh kesah kami ditindak lanjut dan akhirnya akses jalan di wilayah kami telah diaspal oleh Suku Dinas Bina Marga Jakarta Timur,” kata M. Arifin, Ketua RW 14 Cibubur, Kamis, (25/3/2021).

Arifin dan warga bersyukur dengan adanya wakil rakyat yang sigap dalam mendengar dan menindaklanjuti permasalahan yang ada pada masyarakat.

“Terima kasih Ustadz karyatin, semoga menjadi tabungan amal buat Ustadz Karyatin,” tambah Arifin.

Karyatin Subiyantoro menegaskan bahwa advokasi dan tidak lanjut aspirasi adalah hal yang sudah sepatutnya dilakukan oleh anggota dewan sebagai wakil rakyat.

“Aspirasi dan keluh-kesah dari masyarakat harus di TL. Nah TL yang dimaksud adalah tindak lanjut, bukan taruh laci,” jelas Karyatin.

Hal tersebut tentunya patut dicontoh dan dilakukan oleh anggota dewan lainnya. Tentunya akan banyak advokasi dan tindak lanjut aspirasi yang akan dilakukan oleh Karyatin maupun anggota dewan yang tergabung di Fraksi PKS.

“Kami (PKS) tidak akan lelah dalam bekerja untuk rakyat, doakan agar kami selalu istiqomah dalam melayani rakyat,” tutup Karyatin.

Related Posts