Akhiri Masa Jabatan Gubernur DKI, PKS Jakarta: Semoga Pak Anies Dapat Lanjut ke Level Nasional

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jakarta Khoirudin berharap setelah mengakhiri masa jabatan Gubernur DKI Anies Baswedan dapat meneruskan cita-cita pembangunannya di level Nasional.

Harapan ini dikemukakan Khoirudin saat menghadiri kegiatan bertemakan ‘Terima Kasih Jakarta’ yang merupakan acara perpisahan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahad (16/10/2022), bertempat di Gedung Balai Kota, Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan tersebut, Khoirudin memberikan apresiasinya kepada Gubernur DKI yang diusung oleh PKS pada 2017 silam.

“Alhamdulillah selama menjabat Pak Anies telah menunaikan semaksimal mungkin semua janji kampanye,” ujar Khoirudin yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS.

“Dan, kita memaklumi bila ditemukan beberapa kekurangan dikarenakan force majeure, dimana terjadi refocusing anggaran bukan hanya Jakarta tapi mencakup seluruh negara di dunia,” tambahnya terkait bencana pandemi Covid-19 yang mempengaruhi pertumbuhan ekonomi global.

“Semoga Pak Anies Baswedan dan keluarganya selalu dalam limdungan Allah Swt dan beliau menjadi Presiden Indonesia di 2024 yang akan datang,” tutupnya.

Acara perpisahan yang diselenggarakan dengan khidmat tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris DPW yang juga Anggota DPRD Abdul Aziz, Sekretaris Komisi A sekaligus Korwil PKS DKI Karyatin Subiantoro, Penasehat Fraksi PKS Nasrullah, Sekretaris Fraksi PKS Muhammad Taufik Zoelkifli, Ketua Komisi B DPRD sekaligus Wakil Ketua Fraksi PKS Ismail, Wakil Bendahara Fraksi PKS Israyani, Penasehat Fraksi PKS sekaligus Wakil Ketua Bapemperda DPRD DKI Abdurrahman Suhaimi, Anggota Fraksi PKS DPRD DKI lainnya KH. Muhammad Thamrin, Dedi Supriadi dan Yusriah Dzinnun, serta do’a dan dukungan dari Anggota Fraksi PKS lainnya yang berhalangan hadir pada hari ini.

Related Posts