Advokasi Air Bersih Warga Kemayoran, Dewan PKS Langsung Hubungi Manajemen PAM Jaya 

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Setelah mendapatkan laporan warga RW 05 Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat, tentang air yang tidak mengalir dari Aetra dibawah pengelolaan Perumda PAM Jaya pada Jum’at (18/11/2022) yang disebabkan pipa yang bocor dan putus berdiameter 150 mm dan harus direlokasi sepanjang 30 m, anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS dapil Jakarta Pusat, Israyani langsung gerak cepat menghubungi Pimpinan PAM Jaya untuk dapat diselesaikan demi kebutuhan masyarakat luas di wilayah tersebut.

Israyani yang langsung menghubungi salah satu manajemen PAM Jaya mendapatkan respon cepat dan segera di tindak lanjuti.

“Saya mengapresiasi respon cepat dari PAM Jaya, karena ini hajat hidup orang banyak yang harus dipenuhi dan tidak bisa menunggu waktu lama,” kata Israyani, Ahad (20/11/2022).

Lebih lanjut Israyani mengatakan, jangan sampai terlalu banyak alasan yang sebenarnya bisa dicarikan solusi dalam menyelesaikan masalah tersebut.

“Saya juga bersyukur sebagai kompensasi untuk warga yang terdampak, disiapkan air bersih dari mobil truk Aetra dan PAM Jaya,” sambungnya.

Israyani pun menyampaikan terima kasih kepada pihak PAM Jaya yang responsif dan langsung ditanganinya pipa yang bermasalah tersebut pada Ahad (20/11/2022).

Related Posts