Abdul Aziz Apresiasi Profesionalitas Jakpro Dalam Proyek JIS

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Abdul Aziz mengapresiasi profesionalitas PT Jakarta Propertindo (Jakpro) dalam proyek Jakarta International Stadium (JIS) yang progresnya sudah 23,6%. Hal ini disampaikan Abdul Aziz saat melakukan kunjungan lapangan ke kantor PT Jakpro di Kawasan bisnis Thamrin City, Jakarta Pusat, Senin (29/6/2020).

Abdul Aziz melihat keseriusan Jakpro dalam proyek JIS ini. Dirinya juga berharap kondisi keuangan cepat pulih sehingga Pemprov DKI dapat menurunkan dana Penyertaan Modal Daerah (PMD)-nya untuk keberlangsungan proyek ini tetap berjalan, karena target 2022 harus bisa di gunakan.

“Ini ikon Kota Jakarta yang benar-benar baru dan berguna bagi masyarakat dan kami juga ingin mengangkat citra Jakarta juga prestasi olahraganya,” kata pria yang juga Ketua DPD PKS Jakarta Barat.

Abdul Aziz melanjutkan, adanya hambatan finansial dalam keberlangsungan proyek ini, sesuai arahan Gubernur DKI adanya sinergi antara BUMD. Ia mengatakan, di satu sisi Bank DKI memiliki dana cukup dan Jakpro kekurangan dana, sudah semestinya duduk bersama mencarikan solusi agar proyek berjalan baik.

“Karena ini untuk kepentingan bersama warga DKI Jakarta, untuk kepentingan Pemprov DKI juga. Jika bersama sinergi, gotong royong, saya yakin proyek ini berjalan tepat waktu,” tandas Aziz.

Sementara itu, di kantor yang terbilang nyaman, bersih dan rapih, serta teknologi yang sangat baik. Dirut Jakpro Dwi Wahyu Daryoto memaparkan, Jakpro saat ini memonitoring online para semua karyawannya, baik yang sedang ada di kantor atau di rumah, semua termonitor, selain itu selama pandemi Covid-19, “Jakpro sangat ketat dalam menerapkan protokol kesehatan serta memonitoring seluruh kesehatan para karyawannya dalam upaya mengantisipasi penyebaran virus Covid-19,” kata Dwi.

Dalam pertemuan tersebut juga dijelaskan mengenai progres proyek-proyek yang sedang di kerjakan oleh Jakpro yang salah satunya adalah pembangunan JIS.

Related Posts