18 Tahun Berkiprah untuk Kemanusiaan, Anggota DPRD DKI Fraksi PKS Nasdiyanto Apresiasi BSMI

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Nasdiyanto menghadiri milad organisasi kemanusiaan Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI), di Jakarta, Rabu (10/6/2020).

 

Dalam kesempatan tersebut Nasdiyanto menyampaikan apresiasinya kepada BSMI yang sudah 18 tahun berkiprah untuk memberikan solusi kemanusian di Indonesia dan dunia.

 

“Saya bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh BSMI 18 tahun ini. Lebih dari 1000 bencana nasional yang sudah ditangani oleh relawan BSMI, lebih dari 30.000 pengungsi kemanusian sudah dibantu, lebih dari Rp 100 miliar telah tersalurkan untuk Palestina, Rohingya, Suriah dan juga bencana nasional,” kata politisi PKS yang berasal dari daerah pemilihan Jakarta Timur V.

 

Nasdiyanto melanjutkan, bencana nasional atau bencana kemanusiaan tidak bisa hanya ditangani oleh pemerintah saja. Semua pihak harus bergotong royong untuk menanganinya. Semakin banyak yang berkontribusi, semakin cepat bisa ditangani.

 

“Selamat milad BSMI, semoga BSMI semakin SMART dalam menjalankan amanah. SMART artinya selalu siap melaksanakan agenda kemanusiaan, ridho Allah sebagai tujuan,” pungkas Nasdiyanto yang disambut tepuk tangan hadirin.

Related Posts