Warga Apresiasi Relawan Kembara PKS Bedah Sekretariat RT

Jakarta – Warga RT 009 RW 02 Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur memberikan apresiasi kepada kader dan relawan Kemah Bakti Nusantara (Kembara) PKS DKI Jakarta dengan melakukan program bedah kantor sekretariat RT.

 

Edi Mulyono, salah satu warga yang ditemui relawan Kembara PKS mengatakan, bersyukur adanya kegiatan ini, dirinya menginginkan kegiatan seperti ini dilakukan secara kontinu, karena program semacam ini sangat baik.

 

“Kami warga Kampung Jembatan Jalan Wates, Penggilingan Cakung, mengucapkan banyak terima kasih, telah dibantu pembangunannya dan dirapihkan, ini sangat bermanfaat,” kata Edi, Ahad (16/2/2020).

 

 

Sementara itu, ditempat yang sama Yunus Ketua RT 009 RW 002 juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran rekan-rekan relawan PKS dalam membantu bedah kantor pos RT di wilayahnya.

 

“Sebelumnya kantor pos RT terlihat berantakan, dan relawan PKS membantu merapihkan, cat dinding seperti baru, sekali lagi terima kasih relawan PKS, semoga bermanfaat untuk warga semua,” ujar Yunus.

 

 

Diketahui, relawan Kembara PKS melakukan kerja bakti dibeberapa wilayah di Jakarta dalam rangkaian kegiatan Kembara yang telah berlangsung sejak Jum’at dan Sabtu (14-15 Februari 2020) di Buperta Cibubur, Jakarta Timur. Ribuan kader dan relawan Kembara PKS menyebar sesuai wilayahnya masing pada Ahad (16/2/2020) untuk memberikan baktinya kepada masyarakat, dan bedah kantor pos RT ini, salah satu yang dilakukan para relawan Kembara di RT 009/ 02 Penggilingan Cakung, Jakarta Timur.