Waka DPRD DKI : Habibie, Karunia Besar dari Allah untuk Negeri Ini

Jakarta – Kabar meninggal dunia Presiden ke-3 Republik Indonesia Prof. B.J. Habibie, kemarin Rabu (11/9/2019) di RSPAD Gatot Subroto dalam usia 83 tahun, sangat menyedot perhatian banyak pihak bahkan dunia. Tidak terkecuali Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Abdurrahman Suhaimi.

 

Dirinya menilai, Habibie menjadi sosok yang sangat bernilai yang dimiliki bangsa yang sangat beragam ini, bahkan sosoknya sangat menginspirasi rakyat Indonesia khususnya dalam dunia Teknologi dan Demokrasi.

 

“Beliau adalah tokoh bangsa juga pendidik. Karunia besar yang diberikan Allah pada negeri ini, bahkan ke seluruh dunia,” tutur Suhaimi yang juga Ketua Dewan Syariah Wilayah PKS DKI Jakarta, di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (12/9/2019).

 

Suhaimi, yang terpilih kembali menjadi wakil rakyat dari daerah pemilihan Jakarta Timur V ini, mengajak semua pihak untuk terus mendo’akan dan bersama-sama mengibarkan bendera merah putih setengah tiang di rumah-rumah, kantor, sekolah dan instansi-instansi lainnya selama 3 hari.

 

“Selamat jalan Bapak B.J. Habibie. Ampunan dan rahmat Allah senantiasa dilimpahkan kepada almarhum,” pungkas Suhaimi. (zak/fpksjakarta)