Untaian Cinta Halal Bihalal Kader PKS Jaktim

4bda1ccd-edd5-477c-99bb-54f1a21b9dc7

Untaian kata membelai jiwa para hamba yang saling bekerja dan mencintai karenaNya. Malam yang panjang dilalui bersama oleh para pimpinan Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Jakarta Timur. Segenap hati saling bertatap muka dengan wajah sumringah dalam acara halal bihalal DPTD yang dilaksanakan tadi malam. (20/07)
e29ef45d-6527-401e-a534-8e1a99170739

 

Puluhan pengurus setingkat DPC dan DPD nampak memenuhi rumah makan ayam yang terletak di rawamangun. Dalam kesempatan tsb. Ketua DPD PKS Jaktim, M.Taufik silaturrahmi mengatakan, pertemuan ini semoga melahirkan kesejukan hati dan dapat mempererat tali persaudaraan. Menampung seluruh saran dan kritik merupakan metode yang mesti diperbaharui.Dalam hal ini berkenaan mengenai halal bihalal diselenggarakan untuk memperkokoh kekuatan para kader yang ditugaskan sebagai pengurus bph dpd, pengurus dpc dlln.

Seluruh Pimpinan Dewan Pengurus Daerah PKS Jakarta Timur mengucapkan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin kepada semu kader jakarta timur dan sekitarnya. (GR)