Turunkan Tarif Air PAM, PKS Apresiasi Gubernur Anies Wujudkan Keadilan Sosial

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD DKI Jakarta mengapresiasi dan mendukung Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 57 Tahun 2021 tentang tarif Air Pam Jaya yang diturunkan dari Rp25.000/m3 menjadi Rp1.050/m3 pada Jum’at (3/9/2021).

“Kami sangat mendukung kebijakan ini, yang sangat bermanfaat langsung bagi warga ibu kota,” kata Ketua Fraksi PKS Achmad Yani, Ahad (5/9/2021) di Jakarta.

Karena, lanjut Yani, air ini memang betul-betul hak asasi manusia yang harus benar-benar terwujud untuk kepentingan manusia.

“Dengan adanya subsidi ini, masyarakat mendapatkan wujud dari keadilan sosial, ini yang penting,” tambah Yani yang juga duduk di Komisi B DPRD DKI Jakarta.

Yani berharap, dengan adanya subsidi yang diberikan Pemprov DKI, masyarakat juga harus bijak menggunakan air bersih, jangan sampai melakukan pemborosan apalagi tindakan melawan hukum.

“Masyarakat harus bersyukur dengan turunnya tarif ini, mari wujudkan rasa syukur tersebut dengan tidak boros mengguanakan air bersih,” ajak Yani.

Related Posts