Tim Media Center Anies-Sandi Merefleksikan Kemenangan Dengan Rasa Syukur

Tim Media Center Anies-Sandi Merefleksikan Kemenangan Dengan Rasa Syukur

Jakarta – Tim Media Center Anies-Sandi melakukan kegiatan tasyakuran untuk merefleksikan hasil kemenangan yang diraih di Pilkada Jakarta. Kegiat...

FOTO – Kunjungan Mardani Ali Sera sebagai Calon Wakil Gubernur dalam Pilkada Jakarta 2017 ke Kampung Nelayan, Muara Angke
Serunya Belajar Memanah Di Sanlat Ramadhan PKS Manggarai
FOTO – HBH PKS Pulogadung, Seruan untuk Tetap Tingkatkan Semangat Dakwah dalam PILKADA 2017

Jakarta – Tim Media Center Anies-Sandi melakukan kegiatan tasyakuran untuk merefleksikan hasil kemenangan yang diraih di Pilkada Jakarta. Kegiatan inipun dilengkapi dengan tausiyah singkat dari Ustad Syamsudin Qodri, yang sebelumnya acara ini diawali dengan pembacaan surat Yasin, tahlil dan do’a bersama yang dipimpin Pengurus Tim Media Anies Sandi yang juga Ketua Bidang Humas DPW PKS DKI Jakarta Zakaria Maulana Alif.

“Ada tiga unsur dari rasa syukur yang harus kita pahami. Pertama, bahwa apa yang Allah berikan kepada kita, apa yang kita alami dan diperoleh adalah dari Allah SWT,” ungkapnya di posko pemenangan Anies Sandi, Jl. Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/5/2017).

 

WhatsApp Image 2017-05-04 at 23.15.41 (1)

 

Ustad Syamsudin kemudian menyatakan kemenangan pasangan calon Anies-Sandi dan kerja keras tim pemenangan menjadi tidak ada apa-apa kalau tidak ada pemberian Allah.

“Yang kedua unsur syukur dihadirkan dalam bentuk ikrar lisan kita dengan memuji Allah SWT. Yang ketiga tak kalah penting dan tak boleh ditinggal yaitu kita harus menggunakan apa yang diberikan untuk mentaatinya,” terang pria yang juga Ketua Dewan Syariah Daerah PKS Jakarta Pusat lebih lanjut.

 

WhatsApp Image 2017-05-04 at 23.15.42

 

Ustad Syamsudin akhirnya menghimbau bagi setiap warga Jakarta untuk membantu kemenangan besar selama lima tahun ke depan. Baginya, kemenangan besar adalah saat seluruh janji berhasil ditunaikan sehingga terwujud Jakarta yang maju kotanya dan bahagia warganya.

COMMENTS