Tiga Srikandi Fraksi PKS Turun Tangan Bantu Tenaga Medis RS Persahabatan

0
43

Jakarta – Tiga Srikandi Fraksi PKS DPR RI yakni Ledia Hanifa, Netty Prasetyani dan Kurniasih Mufidayati mendatangi RS Persahabatan, guna memberikan bantuan kepada Tenaga Kesehatan yang menjadi garda terdepan penanggulangan wabah Covid-19, Sabtu, (21/03/2020).

Dalam kesempatan tersebut, ketiga orang Srikandi Fraksi PKS juga menyampaiakan ucapan terimakasih dan memberikan apresiasi atas tugas segenap tenaga kesehatan.

“Kehadiran kami hari ini untuk meng-apresiasi dan berterima kasih pada para Dokter, Perawat juga tenaga medis lainnya yang menjadi garda terdepan dalam penanganan virus Corona yang meresahkan masyarakat”, pungkasnya.

 

 

Selain itu, ketiganya juga memberikan dukungan moril dan doa untuk para tenaga kesehatan yang sudah mempertaruhkan jiwa raga utk menyembuhkan pasien Covid-19.

“Sebagai bentuk dukungan, kami bertiga membawa bantuan masker N-95, alkohol 70% dan hand sanitizer kepada perwakilan tenaga kesehatan yang berjaga siang ini,” ungkapnya.

Kunjungan ketiga Srikandi Fraksi PKS diterima dengan rasa haru oleh tenaga kesehatan RS Persahabatan.

 

 

“Barang-barang yang diberikan perwakilan Fraksi PKS ini, sekarang sangat berharga, bahkan seperti emas, untuk membantu faskes menangani pasien Covid19,” ungkap salah seorang tenaga medis.

Saat ini, lanjut tenaga medis, APD, Alkes dan obat-obatan mulai menjadi barang langka dan mahal. Termasuk masker biasa dan masker N-95.

“Kami berharap, pemerintah harus segera bertindak dalam mengendalikan kelangkaan dan melejitnya harga masker, handsanitizer, dan alkes lainnya,” tutupnya.