Terima Kunjungan Warga dan Simpatisan PKS Bungur, Ismail Sampaikan Tupoksi Anggota Dewan

Jakarta – Setelah sehari sebelumnya menerima Tim Pemenangannya, Anggota Legislatif (Aleg) Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Ismail kembali menerima kunjungan warga dan simpatisan PKS Bungur, di kediamannya di Bungur, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (24/9/2019) malam.

“Yang dikerjakan pertama kali setelah pelantikan adalah pembentukan susunan Fraksi dan Alhamdulillah PKS sudah membentuk fraksi tersendiri dengan 16 aleg,” jelas Ismail yang juga Sekretaris II Fraksi PKS.

Selain itu, dalam kunjungan warga dan simpatisan PKS Bungur pasca pelantikan ini, Ismail juga menyampaikan informasi tugas pokok dan fungsi (tupoksi) anggota DPRD, walaupun sampai saat ini belum terbentuk alat kelengkapan dewan (AKD) yang didalamnya berisi komisi-komisi dan badan-badan, tapi aleg FPKS sudah bekerja menerima audiensi dari berbagai masyarakat.

“Semoga permulaan yang baik ini, menjadikan PKS terus berbenah dalam mengadvokasi masyarakat dan memperjuangkan aspirasi warganya hingga tuntas,” demikian Ismail saat mengakhiri pesannya dihadapan 15 orang warga dan simpatisan yang hadir.