Temui Gubernur Anies, Wakil Ketua DPRD DKI Sampaikan Aspirasi ASN dan Tenaga Honorer Pemprov DKI

0
14

Jakarta – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Abdurrahman Suhaimi memiliki komitmen untuk terus memperjuangkan tidak dipotongnya Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) Aparatur Sipil Negara dan adanya THR Tenaga Honorer dilingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Hal ini disampaikan Suhaimi, setelah Jum’at (15/5/2020) lalu dirinya bertemu langsung Gubernur DKI Jakarta dan berdialog terkait masalah pemotongan TKD dan adanya THR untuk Tenaga Honorer.

“Gubernur menyambut baik dan positif dan akan mengkaji serta menghitung kembali besarannya, karena ini berkaitan juga dengan wabah pandemi yang masih tinggi di ibukota,” jelas pria yang juga Ketua Dewan Syariah Wilayah PKS DKI Jakarta, Senin (18/5/2020).

Suhaimi menyebutkan, dalam dialog tersebut dirinya juga menjelaskan beberapa alasan yang dapat diterima Gubernur Anies dalam memutuskan hal tersebut yang sudah ramai di media.

“Semoga ini betul-betul diterima dan setidaknya memberikan kebahagiaan dan harapan ditengah kondisi sulit seperti ini menjelang hari raya,” pungkas Suhaimi.