Tai Chi Master Menginspirasi Pelantikan 97 KORWE PKS DPC Duren Sawit

by Humas PKS Jakarta
PKS JAKARTA – Jurus-jurus  tai chi  yang dimainkan  Jet Li  berhasil mematahkan serangan lawan. Jurus yang berfillosofi memanfaatkan energi lawan dengan  gerakan memutar,memantul, lentur dan membalikkan tenaga lawan menjadi serangan balik yang mematikan. Semua lawanpun yang selama ini mengandalkan “Power” , dibuat terbengong, salah tingkah, bingung dengan serangan balik jurus tai chi master yang lentur dan tak berirama. Ibarat sansak tinju yang terbuat dari karet, semakin dipukul keras,  sansak  berbalik arah  dengan energi dua kali lipat  meluncur ke arah penyerang.
Sepenggal  potongan film layar lebar dari film Tai Chi Master, tersebut menjadi inspirasi bagi 97 korwe, pada Apel Siaga Pasukan Pemenangan dan pelantikan Koordinator RW (KORWE) PKS se-Kecamatan Duren Sawit,  Ahad (1/12/2013) yang lalu. Apel siaga pasukan pemenangan selain dihadiri 97 Korwe juga dihadiri 38 pengurus BPH DPRa dan DPC PKS Duren Sawit serta ustad Abdurrahman Suhaimi,Lc. MA selaku caleg no. 1 DPRD DKI Jakarta Dapil V Duren Sawit, Jatinegara, & Kramat Jati).
Berseragam kepanduan, apel siaga pasukan pemenangan diawali dengan pemanasan senam tai chi master di pagi hari. Sehingga meskipun  rintik hujan, di ahad pagi tersebut suasana tetap hangat untuk mengantarkan pada 3 agenda Apel siaga Pasukan Pemenangan; yakni Pelantikan Korwe, Training motivasi tentang mindset pemenang dari trainer nasional ustad Wawan, dan workshop bedah peta teritorial dakwah di tiap kelurahan se kecamatan Duren Sawit.
Di hadapan para peserta Apel Siaga Pasukan Pemenangan, Ari Wicaksono-ketua DPC Duren Sawit-menegaskan. “ Kita hari ini dikumpulkan oleh Allah SWT, sebagai orang-orang pilihan, yang akan bersumpah dihadapan Allah, Rosul Nya dan orang-orang yang beriman,  bertransaksi untuk membela agamaNya melalui jalan dakwah ini. Kita juga  siap memenangkan pertarungan jalur politik demi tegaknya keadilan dan kesejahteraan di bumi Indonesia yang kita cintai ini. Setelah hampir setahun kita dihujat, difitnah, ditikan melalui opini media sekaranglah saatnya kita membalikkan arah, mengubahnya  menjadi gelombang kemenangan”. Secara spontan   orasi dari Komandan apel siaga pun disambut pekikan takbir berulang-ulang menggema di tepian sungai kalimalang dalam komplek Jakarta Islamic School (JISc) Jakarta Timur.
Dalam apel siaga tersebut, Para Korwe dilantik dengan disematkan jaket  rompi kemenangan, sebagai simbol pasukan siap melayani masyarakat dengan berbagai program-program unggulan yang akan digulirkan setiap pekan diseluruh penjuru RW se-Kecamatan Duren Sawit.  Program dimulai dengan bedah peta teritorial  perkelurahan untuk menganalisa teritorial merah, kuning atau hijau.  Sehingga akan ditemukan strategi jitu per RW, untuk merebut minimal perTPS suara PKS  100 suara di seluruh TPS se-Kecamatan Duren Sawit.  “ Bila minimal  perTPS suara PKS 100 suara, maka PKS DPC  Duren sawit bisa memenangkan PEMILU 2014, dengan meraih 25-30% suara, seperti capaian PKS pada PEMILU sebelumnya dimana PKS sebagai juara I di DKI Jakarta”, Tegas Henda – sekretaris DPC Duren Sawit, pada sesi workshop bedah peta teritoral.
Apel siaga pasukan pemenangan ini insyaallah akan dilanjutkan dengan apel siaga yang kedua pada Januari mendatang bersama pasukan pemenangan yang lebih besar llagi, yakni  547 Koordinator TPS se-Kecamatan Duren Sawit. (Suswoyo- DPC PKS Duren Sawit)
bedah peta peta-2 workshop

Related Posts