Sosialisasikan Perda Kesejahteraan Sosial, Khoirudin: Masa Pandemi Bukan Alasan Tidak Membantu Sesama

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Khoirudin kembali melakukan Sosialisasi Perda (Sosperda). Kali ini yang disosialisasikannya, Perda nomor 4 tahun 2013 tentang Kesejahteraan Sosial di Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, Ahad (21/2/2021).

“Masa pandemi bukan alasan bagi kita untuk tidak saling membantu sesama, justru momentum pandemi ini seharusnya menjadikan kita sebagai bangsa bersatu dan bergandengan tangan untuk keluar dari masalah yang berat ini,” kata pria yang juga Ketua DPW PKS DKI Jakarta.

Pandemi bukan hanya menghantui sektor kesehatan, tetapi pandemi covid 19 ini juga telah merontokkan sendi sendi ekonomi warga jakarta. Banyak perusahaan yang terpaksa merumahkan karyawannya untuk sekedar bertahan, hal ini tentu saja berimbas pada menurunnya penghasilan warga Jakarta.

“Perlu kerjasama semua pihak agar kita segera bisa keluar dari situasi yang sulit ini bersama sama, bukan saatnya saling menyalahkan dan bertengkar. Saatnya kita berangkulan bekerja sama, bahu membahu bekerja keras untuk kebaikan kita semua,” pungkas putra betawi asal selatan Jakarta ini.

Related Posts