Sosialisaikan Keunggulan Anies – Sandi, Relawan PKS Blusukan ke Gang Sempit

Sosialisaikan Keunggulan Anies – Sandi, Relawan PKS Blusukan ke Gang Sempit

Panas maupun gerimis tidak menghalangi langkah para relawan anies – sandi dari PKS Jakarta Selatan blusukan mengunjungi sejumlah gang sempit di kawasa...

Aleg DPRD Kunjungi Korban Kebakaran Kembangan Jakarta Barat
FOTO – Silahturahim PKS Pasar Rebo dan Deklarasi Pemenangan Anies-Sandi
FOTO – Ketika Korban Penggusuran Warung Jengkol Menasehati Anies Untuk Jaga Kesehatan

Panas maupun gerimis tidak menghalangi langkah para relawan anies – sandi dari PKS Jakarta Selatan blusukan mengunjungi sejumlah gang sempit di kawasan Kebayoran Lama. Silaturahim relawan anies – sandi ini bertujuan untuk mengumpulkan dukungan dari warga masyarakat.

Kedatangan para relawan anies – sandi ini disambut antusias oleh warga setempat. Masyarakat mengapresiasi silaturahim door to door yang dilakukan kader – kader PKS ini. Mereka menyosialisasikan keunggulan program – program anies – sandi, diantaranya Kartu Jakarta Pintar Plus, Kewirausahaan OKOCE, pengendalian harga kebutuhan pokok dan lain – lain. Para relawan ini juga tidak lupa membawa beberapa souvenir, seperti kalender, flyer, koran, dan juga kaos. Tidak sedikit ibu-ibu dan remaja yang ditemui mengabadikan momen silaturahim ini dengan hape mereka.

“Para cagub belum pada mau dateng ke sini, tapi mas – mas ini koq mau susah – susah datang ke rumah kami yang sempit ini ?“ ujar salah seorang warga. “Kami juga tinggal tidak jauh dari sini, masih warga sini juga. Kami ingin kita tidak salah pilih lagi untuk 5 tahun mendatang, sehingga kondisi kita tidak begini – begini terus,” jawab salah satu relawan PKS. Setiap rumah didatangi oleh para relawan PKS, tidak luput satupun kecuali memang penghuninya sedang pergi ke luar.

COMMENTS