Solikhah: Teladani Rasulullah dengan Terus Tegakkan ‘Amar Ma’ruf Nahi Mungkar

0
24

Jakarta – Ciri kesuksesan suatu negeri, semua penduduknya harus menegakkan dan menyebarkan kebaikan atau kema’rufan serta mencegah kemungkaran. Hal ini disampaikan Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta Solikhah, pada kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Hotel Balairung, Jakarta Timur, Rabu (18/11/2020).

Lebih lanjut Solikhah menyampaikan, demikian juga yang harus dilakukan wakil-wakil rakyat dengan akhlak yang terpuji, bagaimana menjaga Jakarta agar tetap penuh kebaikan dengan program-program yang baik untuk warganya.

“Ini sesuai dengan tema kegiatan Maulid yang diangkat BPKK PKS DKI yaitu Meneladani Nabi Muhammad dengan Berakhlak Terpuji,” jelas Solikhah yang juga Anggota DPRD DKI Jakarta.

“Begitu juga saya dengan Ustadz Muhammad Thamrin dan Ustadz Mohammad Arifin di DPRD Jakarta, kami berusaha menguatkan dan mendorong program-program kebaikan di Pemprov DKI dan senantiasa berusaha menjadi pembela kebenaran melalui PKS,” tandasnya.

Solikhah juga tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran para ustadzah dari berbagai wilayah DKI Jakarta.

“Alhamdulillah, pada hari ini kita mengundang perwakilan dari para ustadzah dari seluruh wilayah Jakarta, yang seharusnya hadir 1.700 ustadzah yang selalu membersamai PKS, namun kondisi pandemi tidak memungkinan untuk mengundang dengan jumlah yang besar,” kata Solikhah mengakhiri.