Sakhir Apresiasi Kerja Keras Kader Sukseskan Pendaftaran Pemilu 2019

Jakarta – PKS DKI Jakarta telah merampungkan berkas pendaftaran tahapan pertama dalam rangka verifikasi keikutsertaan dalam perhelatan Pemilu 2019.

 

Diketahui, proses penyusunan pendaftaran tersebut dilakukan secara berjenjang. Mulai dari tingkat kelurahan (DPRa), kecamatan (DPC), kotamadya (DPD) hingga di tingkat wilayah (DPW), yang dilakukan mulai dari tanggal 3 hingga 16 Oktober 2017 ke Kantor KPUD DKI Jakarta.

 

Atas kerja keras para kader tersebut, Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo berterima kasih dan bersyukur karena PKS menjadi salah satu partai yang lolos dalam verifikasi parpol.

 

“Tentu saja kami sangat bersyukur dan bergembira dengan anugerah yang Allah berikan tersebut. Mudah-mudahan dengan lolosnya PKS dalam verifikasi parpol, akan menambah semangat para pengurus dan kader utk terus meningkatkan khidmat kepada rakyat,” jelas Sakhir di Jakarta, Kamis (19/10).

 

Karena itu, PKS DKI Jakarta, baik dari pengurus maupun kader, akan bertekad untuk terus membersamai dan memberikan yang terbaik bagi rakyat.

 

“Karena pada akhirnya rakyatlah yang akan memilih wakil-wakil terbaik mereka, baik di tingkat DPRD DKI maupun di tingkat DPR RI,” jelas Sakhir.

 

Diketahui, tahap verifikasi partai politik ini adalah tahap awal dari rangkaian panjang dari Penetapan Partai Politik Peserta Pemilu 2019 yang akan diumumkan pada 18-20 September 2018.

 

Saat ini, PKS DKI Jakarta memiliki 11(sebelas) wakilnya untuk berada di tingkat DPRD DKI dan ketiga kursi di tingkat DPR RI. (bud/pksjakarta)