Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Berikan Bantuan Alat Semprot, Masker dan Kebutuhan Pokok

Jakarta – Tingkat sebaran wabah virus korona atau Covid-19 di DKI Jakarta cukup tinggi, ini terbukti data per hari ini 26 Maret 2020 pukul 15.30 wib menunjukan yang terkonfirmasi  515, sembuh 25 dan meninggal 46 orang. Dari situasi ini, tidak sedikit warga yang terdampak wabah yang sedang mendunia ini, salah satunya ekonomi masyarakat menengah kebawah yang banyak menjadi pekerja harian.

 

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Abdurrahman Suhaimi ikut merasakan keresahan warga yang terdampak khususnya yang berada di daerah pemilihannya, Jatinegara, Kramat Jati dan Duren Sawit.

 

“Jumlahnya tidak besar, namun mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak dari adanya wabah virus korona ini,” ucap Suhaimi yang juga Ketua Dewan Syariah Wilayah PKS DKI Jakarta, Kamis (26/3/2020) di Jakarta.

 

 

Selain itu, dalam pendistribusian bantuan lainnya, Suhaimi dibantu Tim Sahabat Suhaimi Suara Hati Kami yang telah mendistribusikan 5 (lima) alat semprot disinfektan dan masker yang saat ini sangat langka dipasaran.

 

“Alat semprot dan masker dibagikan ke setiap Dewan Pengurus Cabang PKS di dapil Jakarta Timur V, khususnya wilayah merah terhadap wabah virus korona. Semoga manfaat alatnya dan wabah Covid-19 ini segera hilang, insya Allah,” pungkas Suhaimi.