Resmikan Festival Condet, Sandiaga Siap Kolaborasikan UMKM Kreatif dengan OK OCE

JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno meresmikan Festival Condet. Sandi menilai acara ini sebagai bentuk kepedulian anak muda yang konkrit.

“Tahun lalu saya ada disini, mereka juga bersuara ada atau tanpa sokongan pemerintah, kita akan tetap jalan,” ujar Sandi di Festival Condet di Jalan Raya Condet, Jakarta Timur, Sabtu (29/7).

Ia menyatakan saat menjabat nanti akan berupaya melibatkan pemerintah, untuk membuat Festival Condet semakin maju. Selain itu, Sandi mengamati  di wilayah Condet terdapat beberapa UKM yang mulai tumbuh ekonominya.

“Ekonomi-ekonomi kreatif dan budaya Batawi juga tumbuh. Saya ucapkan selamat dan sukses terus,” kata Sandi.

Sandi kemudian menitipkan pesan kepada pihak Kecamatan Condet, bahwa nantinya Pemprov DKI pimpinan Anies-Sandi akan mendukung acara itu. Salah satunya yaitu berkolaborasi dalam bentuk program OK OCE, yang diusung Anies-Sandi.

“Kemudian, dengan program-program budaya Betawi, kita akan atur penjadwalannya, karena ini akan bersanding dengan Lebarannya Betawi. Aintinya nanti kita akan bikin jadwal yang pas, agar bisa memberi efek positif bagi perkembangan budaya Betawi,” sambungnya.

Terakhir Sandi ajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap berpartisipasi terhadap kegiatan tersebut. Hal tersebut untuk mewujudkan salah satu program pemerintah nanti, yaitu menumbuhkan kewirausahaan.

“Semoga hak tersebut mampu menghadirkan terobosan-terobosan dari ekonomi kreatif, bagi masyarakat Jakarta,” tutupnya. (*)