Realisasikan Usulan Dua Titik Pengaspalan Jalan, Warga Cempaka Putih Barat Ucapkan Terima Kasih Kepada Aleg PKS

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Usulan pengaspalan jalan sebanyak dua titik di Jl. Cempaka 1 dan Jl. Cempaka 2 RW 09 Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat oleh Anggota Legislatif (Aleg) PKS DPRD DKI Jakarta daerah pemilihan Jakarta Pusat, Israyani, mendapatkan ucapan terima kasih dari warga.

“Terima kasih banyak atas perhatian dan bantuannya atas aspirasi warga kami RW 09,” kata Ketua RW 09 Cempaka Putih Barat, Daeng yang tertulis di chat whatsapp Rabu malam (11/5/2022) kepada Israyani.

“Bahwa ini semua adalah peran dari usaha Ibu Israyani, dari Fraksi PKS,” sambung Daeng.

Menanggapi hal tersebut, Israyani yang juga ikut mengecek lokasi mengatakan Sabtu (14/5/2022) mengatakan, ini adalah salah satu fungsi anggota dewan, mendengarkan, menyerap aspirasi warga kemudian memperjuangkan sampai akhirnya terealisasi aspirasinya.

Israyani pun bersyukur, usulan aspirasi ini direspon cepat oleh SKPD terkait diantaranya, Suku Dinas PU Bina Marga Jakarta Pusat, Kasatlak PU Bina Marga Cempaka Putih, Camat Cempaka Putih, Lurah Cempaka Putih Barat, Ketua RT dan RW 09 serta FKDM.

“Alhamdulillah semua ikut mendukung dan mengawasi pekerjaannya, semoga warga RW 09 bahagia dan dapat merawat jalan yang sudah diaspal dengan baik,” pungkasnya.

Related Posts