Putus Mata Rantai Covid-19, Anggota Fraksi PKS DPRD DKI Lakukan Penyemprotan Disinfektan Rumah Ibadah

Jakarta – Ikut membantu program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus korona atau Covid-19, anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Dany Anwar bekerjasama dengan petugas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat melakukan penyemprotan cairan disinfektan di salah satu rumah ibadah, Masjid Al Bukhori, Jl. Kebon Pala I, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (23/3/2020).

 

 

Dany yang ditemani Lurah Kebon Melati Winetrin dan pengurus Masjid Al Bukhori mengatakan, kegiatan seperti ini sudah seharusnya dilakukan, khususnya untuk tempat ibadah, kantor-kantor RT/ RW, fasilitas sosial dan umum juga rumah-rumah warga.

 

“Dalam kondisi seperti ini sudah seharusnya dilakukan tindakan-tindakan pemutus rantai penyebaran virus korona, khususnya di rumah-rumah ibadah yang sering ramai dikunjungi, dan ini sudah tepat,” kata Dany yang juga Sekretaris Komisi A DPRD DKI Jakarta.

 

 

Dany juga menyampaikan, biasakan untuk melakukan pola bersih dan sehat seperti yang diajarkan juga dalam Islam, juga menjaga jarak (social distance) jika keluar rumah, dan jika tidak ada keperluan tidak perlu keluar rumah, setidaknya sampai batas yang ditetapkan oleh Pemerintah, khususnya di Jakarta.

 

“Ikuti yang disarankan pemerintah, semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir dan kita dapat beraktivitas normal kembali,” pungkas Dany.