Posko Banjir PKS Rawajati Menerima Sumbangan dari Remaja Gereja Internasional

0
351

Sabtu (18/1) Posko Banjir PKS Rawajati kedatangan rombongan remaja gereja dari Jakarta Central Church of Seventh Day Adventist yang berkolaborasi dengan kelompok muda lain dari berbagai macam agama, infhluend.

Koordinator  mereka adalah Mba Cheche, menyerahkan bantuan kepada koordinator posko Banjir PKS, Mba Nora. Diserahkan 150 paket perlengkapan mandi, seperti odol, sabun, sikat gigi, handuk, serta pampers. Masih ada lagi pakaian layak pakai,  30 paket makanan ringan untuk anak – anak serta juga aqua besar.

Mereka mendapatkan info tentang Posko Banjir PKS Rawajati dari internet yang kemudian mereka follow up dengan datang langsung ke lokasi posko. Sebenarnya bukan kali ini saja umat dari agama lain menyumbang bantuan lewat posko banjir PKS Rawajati, pada banjir tahun – tahun sebelumnya beberapa kelompok umat agama lain juga menyumbang langsung ke posko banjir PKS Rawajati. Pada intinya mereka masih percaya dengan posko – posko bencana dari PKS.

Kami Partai Keadilan Sejahtera, memang partai Islam tetapi posko banjir kami bukan hanya untuk umat Islam. Kami menerima dan mendistribusikan bantuan dari dan ke warga tanpa melihat latar belakang agamanya. ”Meskipun ini posko partai Islam, kami tidak membatasi penyumbang dan penerima. Apa pun agama mereka, suku mereka, dan ras mereka, semuanya kami layani,” jelas ketua bidang sosial DPC PKS Pancoran, Nukman.

Dari posko PKS ini, semoga harmoni mampu terbangun antar sesama anak bangsa khususnya dalam rangka membantu para korban bencana banjir Jakarta. Apapun yang terjadi kami tetap melayani. (pkspancoran)

 

IMG-20140118-WA0029 IMG-20140118-WA0030 IMG-20140118-WA0036 IMG-20140118-WA0038