PKS Tanjung Barat : Ta’jil Gratis Belok Kiri

Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan saling berbagi. Karenanya, PKS Tanjung Barat turut serta membagikan ta’jil buka puasa kepada masyarakat Jakarta khususnya umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Senin (13/6/) sore jelang berbuka puasa, kader – kader PKS Tanjung Barat membagikan ta’jil di sejumlah titik jalan di sekitar Tanjung Barat, mereka juga tidak lupa mengajak anak – anak mereka. Sajian ta’jil dari PKS itu dibagikan secara cuma-cuma alias gratis kepada para bikers atau penguna jalan yang terjebak kemacetan ketika hendak berbuka puasa.

“Senin ini, kami dari PKS Tanjung Barat ikut ambil bagian dari secuil kegiatan berkhidmat kepada rakyat, yaitu dengan melakukan kegiatan pembagian ta’jil gratis kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ujar Ketua DPRa PKS Tanjung Barat, Taufik Yuniarto.

Taufik mengatakan, pembagian ta’jil gratis PKS dikonsentrasikan di pertigaan jalan Nangka seberang kantor Telkomsel TB Simatupang. Target penerima ta’jil itu adalah pengendara motor dan mobil, pejalan kaki serta warga yang berada di dekat sana saat waktu berbuka puasa tiba. “Kami beri petunjuk sebelum posko ta’jil gratis PKS, Mau Ta’jil Gratis Belok Kiri,” tambah Taufik.