PKS Pancoran Kembali Menggiatkan Program Senam Nusantara

IMG-20170806-WA0004-300x169

Memasuki bulan Agustus, PKS Pancoran menggelar agenda ngumpul relawan Komunitas Senam Nusantara (KSN). Koordinator komunitas Senam Nusantara se-kecamatan Pancoran berkesempatan bertemu dengan jajaran pengurus DPC PKS Pancoran. Dalam pertemuan tersebut mereka melakukan dialog, ngobrol, tanya jawab menyampaikan aspirasi tentang agenda senam ke depan. Selain koordinator senam nusantara, hadir pula ketua bidang kepanduan dan olah raga DPC PKS pancoran, Bang Ishak kemudian hadir pula ketua DPC PKS Pancoran, Bang Erik Husein.

Komunitas Senam Nusantara adalah kumpulan warga yang sering mengikuti senam Nusantara. Wilayah Pancoran merupakan salah satu wilayah dengan jumlah komunitas senam Nusantara yang terbanyak di Jaksel. Saat ini baru ada dua puluhan titik se-kecamatan Pancoran, ke depan akan berusaha diperbanyak lagi.

Acara ngumpul bareng ini berlangsung seru dan menyenangkan antara anggota komunitas senam nusantara dan para pengurus PKS Pancoran. “Kita ingin menjalin silaturahmi antar sesama anggota komunitas senam Nusantara, acara ini harapannya dapat semakin menambah keakraban antar sesama anggota, ke depan kita akan tambah instruktur dan juga pelatihan atau training,” ujar Bang Erik Husein, Ketua DPC PKS Pancoran.