PKS Kebayoran Lama Terus Berkhidmat Sampai Detik – Detik  Jelang Lebaran

PKS Kebayoran Lama Terus Berkhidmat Sampai Detik – Detik Jelang Lebaran

Kebakaran yang menghanguskan kurang lebih 260 unit hunian di kawasan perkampungan Senayan Simprug (belakang Senayan City) di RW 08, Kelurahan Grogol S...

Serunya Rihlah Tokoh dan Ustadzah DPC PKS Pasar Minggu
FPKS Jakarta Apresiasi Deklarasi IGRA Untuk Anies Sandi, Dalam Membangun Karakter Anak Usia Dini
Puluhan Muda – Mudi Berlomba Cari Pahala di Pesantren Kilat Kebayoran Lama

Kebakaran yang menghanguskan kurang lebih 260 unit hunian di kawasan perkampungan Senayan Simprug (belakang Senayan City) di RW 08, Kelurahan Grogol Selatan, Kebayoran Lama Jakarta Selatan  mengakibatkan sekitar 275 kepala keluarga (KK). Kebakaran terjadi Minggu (3/7) dini hari, dan tidak ada korban jiwa akibat kejadian kebakaran ini.

Saat ini, korban kebakaran di tampung di beberapa Posko Korban Kebakaran Masjid Al Insan, mereka hidup dengan kondisi ala kadarnya.

Namun untuk mengurangi beban warga, para relawan dan kader DPRa PKS Grogol Selatan dan DPC PKS Kebayoran Lama sudah diterjunkan ke lokasi dengan membawa bantuan. Alhamdulillah mulai sebelum subuh sudah dikirim bantuan makanan untuk warga korban kebakaran serta bantuan lainnya. Minggu Pagi, sudah ada sumbangan yang datang, yakni 15 karung pakaian.

Ketua DPC PKS Kebayoran Lama, Ustadz Tarsono mengatakan, “Bagi sahabat – sahabat para dermawan yang ingin menyisihkan dana, pakaian layak pakai baik untuk bayi, anak – anak maupun dewasa, makanan dan lain – lain bisa melalui Posko Kebakaran Simrug Masjid Al Insan.”

Ustadz Tarsono menegaskan, dalam menghadapi musibah kebakaran tersebut, warga Simrug Grogol Selatan tidak perlu merasa sendiri, sebab para kader PKS akan siap membantunya. “Setelah kita mendapat info, Kepanduan dan kader – kader PKS sudah dikerahkan untuk membantu evakuasi semaksimal mungkin. Begitu juga dalam bantuan moril dan materil, kita sudah himbau para kader untuk berkontribusi memberikan donasi. Kita harapkan warga tidak perlu merasa sendiri dalam mengahdapi semua ini,” lanjutnya.

COMMENTS