PKS Jaksel Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk Ustadz dan Ustadzah

by Humas PKS Jakarta

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta selatan memberikan hadiah lebaran (kiswatul ied) kepada para guru, ustadz, ustadzah yang ada di Jakarta Selatan. Kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian struktur PKS Jakarta Selatan kepada ustadz dan ustadzah.

Pemberian kado lebaran untuk para ustadz dan ustadzah diselenggarakan pada acara perjumpaan dan silaturahim struktur PKS Jaksel dan segenap ustadz dan ustadzah Pembina se jakarta Selatan di Hostel Pradana, Sabtu (18/06) siang.

Ketua DPD PKS Jaksel, Ustadz Al Mansur Hidayatullah mengatakan, “Pemberian hadiah merupakan sunnah yang rutin dilakukan struktur DPD PKS Jaksel setiap tahun. Hadiah diberikan dalam rangka agar para ustadz dan ustadzah dapat merasakan juga indahnya suasana Idul Fitri 1437 H. PKS memberikan kado lebaran kepada 200-an ustadz ustadzah pembina  se Jakarta Selatan.

Cinta adalah memberi dan berbagi, cinta jugalah yang memungkinkan kita mengubah dunia ini menjadi sepenggal firdaus. Harus ada yang spesial untuk mereka, untuk orang – orang tercinta yang sudah rela mencurahkan segenap waktu, tenaga, pikiran, dan bahkan dananya untuk mendakwahkan kebaikan di tengah masyarakat kita.

Sekali lagi, bukan jumlah atau bentuk hadiah yang menjadi tujuan dalam memberikan bingkisan – bingkisan lebaran, tetapi pertautan hati yang lebih dari sekedar ucapan terimakasih yang ingin disampaikan. “Bingkisan lebaran ini sebagai bukti cinta kami kepada para ustadz ustadzah sekalian,” ujar Sekretaris Umum DPD PKS Jaksel, Mohammad  Yamin.

Related Posts