PKS Jakarta Utara Selenggarakan Tasyakuran Kemenangan Pilkada

IMG-20170515-WA0044

Jakarta (11/5) – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta Utara menggelar acara Tasyakuran Kamis (11/5/2017) atas kemenangan pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno dalam pilgub DKI Jakarta.

 

Hal itu sebagaimana telah ditetapkan oleh KPUD DKI Jakarta bahwa pasangan Anies-Sandi terpilih sebagai Gubernur dan wakil gubernur DKI terpilih periode 2017-2022 dengan kemenangan mutlak.

 

Acara yang diadakan di kantor DPD Jalan Walang Baru IV, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara ini dihadiri oleh para petinggi Partai, Pengurus Harian DPC, DPRA dan Tokoh Masyarakat Jakarta Utara. Turut hadir pula Anggota DPR RI Adang Darajatun dan juga Gubernur terpilih DKI Jakarta periode 2017-2022, Anies Baswedan.

 

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Jakarta Utara Ahmad Mardono menyampaikan bahwa melihat hasil putaran pertama dan hasil putaran kedua, maka setiap DPC PKS di Jakarta Utara memiliki kontribusi kemenangan, sebagaimana line-up tim sepakbola.

 

“Di lini belakang, ada DPC Kelapa Gading dan Penjaringan yang bertugas menahan laju kemenangan Paslon nomor 2 dengan perolehan suara 40 persen. Di lini tengah, ada DPC Tanjung Priok dan Pademangan yg mampu memberikan umpan-umpan kemenangan dengan perolehan suara di atas 50 persen. Sedangkan di lini depan terdapat dua striker kuat, yaitu DPC Cilincing dan Koja yang mampu menyumbangkan kemenangan hingga 67%,” jelas Mardono dalam sambutannya.

 

Di sisi lain, Mardono tak lupa untuk ingatkan para Kader dan Simpatisan PKS di seluruh Jakarta Utara agar senantiasa menjalankan arahan dari Presiden PKS Sohibul Iman terkait dengan 5S.

 

“Bahwa kemenangan yang Alloh berikan kepada kita harus disikapi dengan 5S, yaitu Syukur, Siaga, Sambung kebersamaan, Suarakan optimisme untuk membangun Jakarta, dan terakhir Sabar,” tambah Mardono.

 

Di akhir acara, Gubernur DKI terpilih Anies Baswedan menerima pemberian buku berjudul “Manhaj Ishlah” yang diberikan langsung oleh Ketua DPD PKS Jakarta Utara, Mardono.