PKS Jakarta Utara Bertekad Menambah Suara dan Kursi di 2024

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Jakarta Utara Ahmad Mardono beserta jajaran pengurus, kader dan anggota bertekad menambah suara dan kursi pada perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang akan datang, sesuai yang ditargetkan DPW PKS DKI Jakarta.

Hal ini disampaikan Mardono, pada pembukaan Kunjungan Kerja (Kunker) DPW PKS DKI Jakarta ke Jakarta Utara, di Hotel Santika Kelapa Gading, Jakarta Utara, Ahad (17/10/2021).

“Kami menyambut baik dengan adanya Kunker sekaligus bedah daerah pemilihan di Jakarta Utara. ini membantu PKS Jakarta Utara untuk menyiapkan strategi pemenangan PKS di pemilu tahun 2024,” tuturnya.

Mardono menjelaskan, tahun 2019 suara PKS bertambah dua kali lipat dibandingkan pemilu tahun 2014, akan tetapi jumlah kursi yang di dapat tetap sama. Di Jakarta Utara ada 2 (dua) dapil untuk DPRD dan 1 (satu) Dapil untuk DPR RI, gabung dengan Kota Administrasi Jakarta Barat.

“Masing-masing daerah pemilihan hanya mendapat 1 kursi saja. Dengan adanya bedah dapil ini diharapkan memudahkan PKS Jakarta Utara agar target menambah suara dan jumlah kursi yang diperoleh baik DPRD DKI Jakarta dan DPR RI bisa tercapai dengan menyiapkan strategi dan program pemenangan pemilu 2024 sejak dini,” kata Mardono semangat.

Kunker DPW PKS DKI Jakarta kali ini dihadiri Pengurus Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Banjabar DPP PKS Fikri Hudi Oktawirawan, Anggota DPR RI Adang Daradjatun dan DPRD DKI Yusriah Dzinnun serta PAW almarhum Mohammad Arifin yaitu Suhud Alynudin, Badan Pengurus Harian DPW PKS DKI Jakarta, Ketua Bidang DPW PKS DKI Jakarta, BPH DPD PKS Jakarta Utara, Ketua Bidang DPD PKS Jakarta Utara, serta seluruh ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) se Jakarta Utara.

Related Posts