PKS Jakarta Selenggarakan ‘Selamatan’ Jelang Pelantikan Anies-Sandi

Jakarta – PKS DKI Jakarta menyelenggarakan ‘selamatan’ jelang Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno periode 2017-2022.

 

‘Selamatan’ ini diselenggarakan  di Hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Ahad (15/10).

 

Ketua Bidang Humas DPW PKS Jakarta, Zakaria, menjelaskan ‘selamatan’ ini selain sebagai bentuk rasa syukur, acara ini juga untuk menyampaikan kembali pesan-pesan PKS kepada Anies-Sandi untuk bersama mengawal dan menghadirkan Jakarta, sesuai tagline kampanye, yaitu Maju Kotanya Bahagia Warganya.

 

“Dalam rangka menyambut pelantikan Gubernur DKI Jakarta terpilih dan Wakil gubernurnya, sepantasnya sebagai partai pengusung dan pendukung kita mengawalinya dengan doa bersama,” ujar Zakaria di sela acara.

 

Turut pula para ulama yang hadir, yaitu KH Zaitun Rasmin, Ustadzah Neno Warisman, KH Abdulloh Gymnastiar, Tony Rosyid, Ustadz Ahmad Sami’un Jazuli, KH Ahmad Sobri Lubis, dan sebagainya.

 

“Para tokoh ini akan memberikan nasihatnya kepada Gubenur dan Wakil Gubenur DKI terpilih agar terus Berkhidmat untuk Rakyat, khususnya kepada Warga Jakarta,” jelas Zakaria.

 

PKS Jakarta berharap dalam memimpin lima tahun ke depan, Anies-Sandi nyaman dalam mengemban amanah memimpin DKI. “Dan PKS, sebagai partai pengusung dan pendukung dapat mengawalnya dengan baik,” jelas Zakaria.

 

Hadir pula sekitar Ketua DPW PKS DKI Jakarta Shakir Purnomo, Wakil Ketua DPW PKS DKI Jakarta Khoiruddin, Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Abdurahman Suhaimi, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Triwisaksana, Ketua MPW PKS DKI Jakarta Muhammad Arifin, Perwakilan Wilda PKS Banjabar Karyatin, Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi Mardani Ali Sera, dan seluruh fungsionaris PKS DKI Jakarta hingga di tingkat kelurahan (DPRa) yang berjumlah sekitar 700 orang. (di/bud)