PKS Jakarta Kutuk Teror Bom Kampung Melayu

PKS Jakarta Kutuk Teror Bom Kampung Melayu

Jakarta (25/5) – Serangan teror yang terjadi di wilayah Kampung Melayu Jakarta Timur kemarin malam, menimbulkan keprihatinan yang mendalam, teru...

Tunggakan Rusunawa Capai 32 Miliar, Ini Solusi DPRD DKI
FOTO – PKS Jakarta Tingkatkan Soliditas Paska Pilkada
FOTO – Nomor Urut Tiga untuk Anies-Sandi

Jakarta (25/5) – Serangan teror yang terjadi di wilayah Kampung Melayu Jakarta Timur kemarin malam, menimbulkan keprihatinan yang mendalam, terutama hal ini terjadi menjelang datangnya bulan ramadhan. Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta Sakhir Purnomo mengatakan, seluruh pengurus dan kader PKS DKI Jakarta sangat prihatin dengan adanya serangan bom tersebut.

“Kami sangat prihatin dengan aksi teror yang terjadi di Kampung Melayu, dan mengutuk keras atas kejadian tersebut,” kata Sakhir, Kamis (25/5/2017) di Jakarta.

Sakhir juga menyampaikan rasa duka yang dalam atas jatuhnya korban dalam serangan bom tersebut, kepada korban yang mengalami luka, semoga dapat segera pulih dan bagi korban yang meninggal semoga mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, “Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran dalam peristiwa ini,” imbuhnya.

Sakhir juga menambahkan, aksi teror bom di Kampung Melayu bukanlah cara yang dibenarkan dalam ajaran Islam dan juga melanggar hak asasi manusia. Dirinya pun berharap agar aparat keamanan dapat segera mengungkap dengan tuntas siapa pelaku dan apa tujuan teror bom Kampung Melayu.

“Segera ungkap pelaku dan aktor intelektual dalam kasus ini, agar tidak menimbulkan keresahan di masyarakat,” tegas Sakhir mengakhiri.

COMMENTS