PKS Jakarta Gelar Apel Siaga Pemenangan Pilkada

PKS Jakarta Gelar Apel Siaga Pemenangan Pilkada

Jakarta (26/3) – Dalam rangka pengamanan dan pemenangan Pilkada DKI 2017 putaran kedua, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jakarta mengadakan R...

Perekonomian DKI Jakarta Harus Tumbuh Secara Baik Di Bawah Kepemimpinan Anies Sandi
Anies-Sandi Tepilih, Kesejahteraan Rakyat Terjamin Melalui 3 Program Utama‎
Story Telling dan Pemutaran Film Dokumenter di Pesantren Ramadhan PKS Kebayoran Baru

Jakarta (26/3) – Dalam rangka pengamanan dan pemenangan Pilkada DKI 2017 putaran kedua, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jakarta mengadakan “Apel Siaga Pemenangan Pilkada DKI Jakarta” yang berlangsung Minggu (26/3/2017) di lapangan MD Building, DPP PKS, Jakarta.

Apel yang dihadiri oleh Sekretaris Bidang Wilayah Dakwah Banten-Jakarta-Jawa Barat (Banjabar) DPP PKS Karyatin Subiantoro, Ketua BKO DPW PKS DKI Jakarta Faqih Munandar, dan Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi Mardani Ali Sera , diikuti oleh ratusan tim kawal pemilu, baik yang berasal dari unsur Korsad, Kepanduan serta Santika BKO PKS se- Wilda Banjabar.

Apel dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Sekretaris BKO DPP PKS Rudi menyampaikan 3 (tiga) hal yang harus dipersiapkan dalam rangka mengamankan dan memenangkan pilkada, yaitu kesiapsiagaan, kepercayaan (tsiqoh), dan soliditas.

“Tanpa ini, kita akan tercerai berai. Tanpa ini, kita tidak akan mampu mengamankan dan memenangkan pilkada putaran kedua ” jelas Rudi.

Di akhir acara, Ketua Tim Pemenangan Anies Sandi, Mardani Ali Sera turut menyampaikan orasinya yang dilanjutkan tanya jawab dengan seluruh peserta apel. Di kesempatan ini, peserta apel menyampaikan permasalahan yang ada di lapangan untuk sama-sama dicarikan solusi. (Us)

COMMENTS