PKS DKI Jakarta Menerima Kunjungan Silaturahim Sjafrie Sjamsoeddin

IMG-20160814-WA0025

Jakarta – Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS DKI Jakarta menyambut gembira kunjungan silaturahim Sjafrie Sjamsoeddin di kantor DPTW PKS DKI Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (13/8/2016). PKS mengaku terhormat menerima kunjungan tersebut, sebagaimana yang diungkapkan Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo.

“DPTW PKS DKI Jakarta menyambut gembira kehadiran Sjafrie Sjamsoeddin. Karena ini merupakan sebuah kehormatan dikunjungi oleh tamu istimewa,” ungkap Syakir.

Sebagai kunjungan balasan ini, Sjafrie disambut Pimpinan DPTW PKS DKI Jakarta, yang terdiri dari Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Muhammad Arifin, Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW), Abdurrahman Suhaimi, Ketua Umum DPW Syakir Purnomo dan Sekretaris Umum DPW Agung Yulianto.

Sementara itu, ditempat yang sama, Sjafrie mengungkapkan harapannya agar PKS mampu menjadi kolektor dalam membangun konektivitas antar partai politik.

“Pak Sjafrie juga meminta izin agar diperkenakan untuk bersilaturahim dan bersosialisasi dengan kader dan simpatisan PKS,” kata Syakir meniru ucapan Sjafrie.

Di akhir pertemuan, Sjafrie menyatakan siap mengikuti proses politik dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 nanti.