PKS DKI Jakarta Gerak Cepat Susun Kepengurusan Fraksi PKS di DPRD

Jakarta (28/8) – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi DKI Jakarta gerak cepat menyusun struktur Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024

Hal ini ditandai dengan dibacakannya Surat Keputusan DPP oleh Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo, dalam rapat perdana DPW PKS DKI Jakarta bersama Anggota Legislatif terpilih pada periode 2019-2024 di Ruang Rapat Fraksi PKS, Gedung DPRD DKI Jakarta, Jl. Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2019).

Dalam sambutannya, Sakhir menyampaikan bahwa patut disyukuri dengan jumlah anggota dewan yang bertambah pada periode ini, PKS memiliki target yang dicanangkan pada pemilu yang akan datang, setidaknya 2 kali lipat perolehan kursi dari capaian sekarang.

“Tentunya, perlu soliditas kader, struktur dan keummatan,” jelas pria yang juga motivator ini.

Selain itu, masih menurut Sakhir, kepengurusan partai saat ini, akan berakhir pada Oktober 2020. Oleh karena itu sudah seharusnya terjadi sinergitas yang terbangun antara struktur partai dengan para Anggota Legislatif, khususnya di DPRD DKI Jakarta dan juga DPR RI.

“Dengan demikian, target periode yang akan datang bukan hanya mimpi, tapi insya Allah dapat diwujudkan bersama-sama,” kata Sakhir.

Rapat perdana tersebut dihadiri pula Sekretaris Bidang Wilayah Dakwah Banten, Jawa Barat dan DKI Jakarta (Wilda Banjabar) DPP PKS, Karyatin Subiantoro dan Ade Suherman. Dalam rapat tersebut juga disampaikan Surat Keputusan DPP tentang penugasan jabatan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dan juga susunan pengurus Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024.

Untuk posisi Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, diamanahkan kepada Abdurrahman Suhaimi, yang juga Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS DKI Jakarta. Kemudian untuk Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, diamanahkan kepada Muhammad Arifin yang juga Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS DKI Jakarta. Sementara itu, posisi Sekretaris dan Bendahara diamanahkan kepada Achmad Yani dan Nasdiyanto.

“Selamat bertugas dan senantiasa menjaga nama baik partai dan dakwah ini, untuk kemajuan dan kebahagiaan warga DKI Jakarta,” demikian Sakhir menutup pesannya.