PKS dan Partai Demokrat DKI Jakarta Siap Menjadi Perekat Partai Politik

Jakarta (19/02) – Tujuh orang pimpinan Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS DKI Jakarta berkunjung ke kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta di Jl. Pemuda, Jakarta Timur, Jum’at (19/2). Seperti halnya, pada kunjungan ke partai politik lainnya, PKS DKI Jakarta, menginginkan menjadi perekat kebersamaan dalam perpolitikan di Ibukota. Demikian disampaikan Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Syakir Purnomo.

 

Selanjutnya, pria yang berlatar belakang motivator ini menyampaikan, silaturrahim ini juga mengharmoniskan hubungan yang sudah terjalin, “Ini salah satu amanat Dewan Pimpinan Tinggi Partai PKS, untuk membangun silaturahim dan komunikasi dengan kekuatan partai politik lainnya,” ujar pria yang akrab disapa Bang Syakir ini.

 

Syakir juga berharap, silaturahim ini berlanjut pada perhelatan pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang akan datang. “Semoga silaturahim ini berkelanjutan secara formal maupun non formal, dan terus berjalan bersama saat Pilgub DKI nanti,” harapnya.

 

Hal senada juga diungkapkan Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli. Dirinya mempunya harapan yang sama. Partai Demokrat DKI Jakarta yang dipimpinya, siap bersama PKS bersama-sama membangun DKI Jakarta menjadi lebih baik.

 

Masih menurut pria yang akrab disapa Bang Nara ini, menyambut baik kunjungan yang dilakukan PKS DKI Jakarta ini. “Kami sangat berterima kasih karena PKS mau bersilaturrahim kepada kami, dan ini kunjungan perdana secara resmi antar partai politik di Jakarta,” katanya.

Kunjungan yang berlangsung selama dua jam ini, diakhiri dengan pemberian cenderamata, yang diwakili oleh masing-masing pimpinan partai politik. Dari PKS DKI Jakarta, hadir diantaranya Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS DKI Jakarta Muhammad Arifin, Anggota MPW PKS DKI Jakarta Ahmad Yani, Ketua DPD PKS Kepulauan Seribu Noval Abuzar, Ketua Bidang PJUEK PKS DKI Jakarta Widyo Hartanto dan Ketua Bidang Polhukam PKS DKI Jakarta Fauzi Alfianto.

 

IMG_0794