PKS dan Gerindra Tawarkan Duet Sandiaga Uno-Mardani Ali Sera untuk Masyarakat Jakarta

Jakarta (8/9) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersama Partai Gerindra, malam ini, Kamis (8/9/2016) secara resmi menawarkan duet Sandiaga Uno-Mardani Ali Sera kepada masyarakat Jakarta untuk diusung sebagai Cagub dan Cawagub di Pilkada DKI 2017.

Tawaran duet tersebut sebagaimana telah ditetapkan oleh Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) PKS kepada seluruh Pengurus Wilayah PKS DKI Jakarta dan Kader Ahli PKS di Kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan.

“Insya Allah, PKS bersama Gerindra sepakat untuk mengusung duet Sandiaga Uno-Mardani Ali Sera sebagai Cagub dan Cawagub DKI di Pilkada 2017. Allahu Akbar!” teriak takbir Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman di depan ratusan kader PKS yang hadir.

Dalam perkenalan yang turut dihadiri oleh Sandiaga Uno ini, Sohibul menjelaskan pertimbangan untuk mengusung duet tersebut didasarkan pada beberapa hal. Mulai dari hasil survey, jumlah kursi PKS di DPRD DKI, hingga komunikasi politik ke partai lain.

“Komunikasi politik dengan partai-partai lain untuk memperkenalkan duet ini, tentu masih perlu dilakukan untuk memperkuat koalisi. Dalam beberapa hari ke depan, kami akan deklarasi secara terbuka untuk memperkenalkan kepada publik,” jelas Sohibul.

Diketahui, para Pengurus PKS DKI Jakarta yang hadir adalah para Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW), yang terdiri dari Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Muhammad Arifin, Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) Abdurrahman Suhaimi, Ketua-Ketua DPD, Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) DPD, Ketua DPC, hingga para Kader Ahli PKS.

Hadir pula jajaran pengurus DPTP PKS, yaitu Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, Sekretaris Jenderal Mustafa Kamal, Ketua BP3 DPP PKS Chairul Anwar dan Pimpinan Wilda Banjabar PKS, Tate Qomaruddin, Achmad Ru’yat dan Karyatin.