PKS: Apa Jadinya Pejabat Negara Pecandu Narkoba?

0
20391

Skandal narkotika yang terjadi di kediaman artis beken, Raffi Ahmad sempat menggegerkan publik beberapa hari ini. Sebab, pesta itu juga melibatkan para calon politikus negeri ini.

Menanggapi hal itu, Anggota Komisi III dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Indra pun mengapreasi kerja Badan Narkotika Nasional (BNN) yang berhasil melakukan penggrebekan di kediaman Raffi Ahmad, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Namun, ada hal yang tak boleh diabaikan, yakni BNN harus mampu mengungkap bandar dan jaringan penyuplai narkoba di kalangan artis. Dirinya juga sangat menyesalkan, diantara 17 orang yang ditangkap BNN.

“Mereka adalah public figure yang punya banyak pengemar. Seharusnya, mereka dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, termasuk dalam menghindari penggunaan narkoba dan melawan penyebarannya,” terangnya.

Terlebih diantara artis yang diamankan BNN digadang-gadang menjadi caleg salah satu parpol. “Sangat disayangkan apabila ada parpol mencalegkan artis yang jadi pecandu. Bagaimana, jadinya bangsa ini apabila pejabat negaranya atau pemimpin bangsa seorang pecandu,” tegasnya.

Oleh karena itu, Indra mengimbau agar parpol selektif dan jangan hanya untuk mendulang suara mencalegkan artis pengguna narkoba. Nanti, partai yang banyak kadernya terkena kasus narkoba atau partai yang mencalegkan pemakai narkoba. Artinya partai tersebut permisif pada penyalahgunaan narkoba.

“Oleh karena itu, saya mengimbau masyarakat untuk tidak memilih partai yang permisif pada penyalahgunaan narkoba. Demi menyelamatkan bangsa dan negara ini dari jeratan mafia narkoba, maka harus ada semangat bersama katakan tidak pada parpol yang permisif pada narkoba,” simpulnya.
(ahm)
 http://news.okezone.com/read/2013/01/29/339/753189/pks-apa-jadinya-pejabat-negara-pecandu-narkoba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here