PKS akan Meriahkan HUT 71 RI dengan Lomba Mural

PKS akan Meriahkan HUT 71 RI dengan Lomba Mural

Jakarta (11/8) – Ketua Bidang Kepemudaan Mardani DPP PKS Ali Sera menjelaskan bahwa DPP akan menyiapkan berbagai lomba menarik untuk memeriahkan...

Anies Ajak Warga Jakarta Awasi Kemungkinan Kecurangan
Kontribusi Kader di Media Sosial Sangat Berpengaruh di Pilkada, Pileg, dan Pilpres
Sohibul Iman Apresiasi Lelah Letih Kader PKS Layani Pemudik

Jakarta (11/8) – Ketua Bidang Kepemudaan Mardani DPP PKS Ali Sera menjelaskan bahwa DPP akan menyiapkan berbagai lomba menarik untuk memeriahkan peringatan HUT-RI ke 71, salah satunya adalah lomba mural.

“Karena kita mengusung tema Berkhidmat untuk Indonesia Berdaulat, maka kita coba adakan salah satunya lomba mural terkait logo 17 tahun Kemerdekaan DPP PKS,” terangnya di Kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang no 82, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2016).

Menurutnya, dengan lomba mural ini dapat mewadahi kreativitas masyarakat agar bisa sinergi membangunan lingkungan yang memiliki nilai.

“Mural ini mewadahi kreativitas masyarakat, khususnya anak muda, agar bisa sinergi membangun lingkungan yang nyeni tapi punya nilai,” terangnya.

Mardani menyampaikan, konsep dari lomba ini sederhana, yaitu tiap peserta yang terdiri dari seluruh DPW dan DPD PKS di Indonesia dapat mengirimkan foto dari hasil mural tersebut kepada panitia, serta menyebarkannya di media sosial.

“Bahkan kalau bisa kirim video time lapse, dan upload ke facebook atau instagram maupun website masing-masing daerah, atau tag/mention akun DPP PKS pada media sosial lainnya seperti twitter,” ujar Mardani.

Selain itu, Mardani juga menjelaskan beberapa persyaratan terkait lomba mural ini.

“Logonya tentang 17 tahun kemerdekaan PKS, tidak boleh mengandung SARA dan tidak berbau pornografi atau hal-hal negatif lainnya,” pungkasnya. (dave)

COMMENTS