Pimpin PKS Jakarta Timur, Ikrar Sambut Pembebanan Amanah Partai Dengan Dengar Dan Taat

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Dipilihnya Ikrar Aulia Agustianto menggantikan pendahulunya Muhammad Taufik Zoelkifli sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Jakarta Timur masa bakti 2020-2025 pada Musda V PKS serentak se-DKI Jakarta dan juga se-Indonesia pada Senin (28/12/2020), sangat tidak disangka-sangka sebelumnya, namun dirinya siap jika pembebanan ini dikerjakan bersama-sama oleh segenap pengurus terpilih dan seluruh kader juga simpatisan PKS khususnya di Jakarta Timur.

Hal ini disampaikan Ikrar, sesaat setelah dilantiknya pengurus DPD PKS se-DKI Jakarta oleh pengurus Bidang Pembinaan Wilayah Banjabar DPP PKS Ade Suherman secara virtual, Senin (28/12/2020).

“Jabatan itu pembebanan dari pimpinan, bagi kader PKS beban itu harus disambut dengan, dengar dan taat, ianya bukanlah kemuliaan dan kehormatan, dan car aini dilakukan oleh pimpinan PKS dengan luar biasa, yang tidak menyangka-nyangka sebelumnya, dan saya yakin teman-teman yang lain yang diamanahkan juga mengalami hal yang sama seperti saya,” ucap Ikrar.

“Saya adalah anggota dari partai ini dan terikat didalamnya, dan saya tidak akan keluar dari hakikat itu semua, mari kita bersama-sama merealisasikan prinsip-prinsip islam dan dakwah yang selama ini kita pelajari, selama kita menjadi kader PKS,” tambahnya lagi.

Dan disisi lain sebut Ikrar, khuznuzhan (prasangka baik) para pimpinan PKS juga luar biasa kepada kepada dirinya dan para anggotanya, dapat melakukan yang terbaik untuk kemajuan partai dan dakwah untuk melayani masyarakat Indonesia khususnya di Jakarta Timur.

“Dimanapun penugasan kita, KORWE bahkan sampai DPP, ingatlah bahwa kita adalah penyeru dakwah dari sebelum adanya jabatan dan status tinggi lainnya datang disematkan kepada kita,” katanya.

Ikrar berharap kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan untuk merapatkan barisan, konsolidasi, menguatkan ruhiyah, karena ibarat lari marathon, saat ini berada di lap atau putaran terakhir.

“2022 untuk Pilkada dan 2024 untuk Pemilu sudah didepan mata, seperti pesan Presiden PKS, gaspol, cor kursi yang sudah ada dan harus ditambah kembali, yang dibarengi dengan tambah kader serta tambah elektoral,” demikian Ikrar.

Related Posts