Pesan Persatuan untuk Satu Jakarta: Ini Kemenangan Rakyat Jakarta

Pesan Persatuan untuk Satu Jakarta: Ini Kemenangan Rakyat Jakarta

Jakarta (5/5) – Paska pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilkada oleh KPUD DKI Jakarta yang memenangkan pasangan nomor tiga, Relawan da...

PKS Berbagi Bingkisan untuk Penumpang Bus Mudik
Ibu Yani, Contoh Wirausaha Sukses Program OK OCE Sandiaga
Gagasan Anies Baswedan tentang Digitalisasi Birokrasi Pemprov DKI

Jakarta (5/5) – Paska pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilkada oleh KPUD DKI Jakarta yang memenangkan pasangan nomor tiga, Relawan dan Tim Pemenangan menggelar kegiatan yang bertajuk “Pesan Persatuan untuk Satu Jakarta”, Jum’at malam (5/5/2017), di Museum Bank Indonesia, Kota Tua, Jakarta Barat.

Pada acara ini, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mohamad Sohibul Iman menyampaikan bahwa hal ini adalah kemenangan seluruh rakyat Jakarta.

“Mulai hari ini, kita harus sukarela membuang klaim-klaim kemenangan Anies-Sandi, tapi ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Jakarta,” ujar orang nomor satu di PKS ini.

Acara yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya ini dilanjutkan doa bagi pemimpin Jakarta oleh Ustadz Muhammad Arifin yang merupakan Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS DKI Jakarta ini diamini haru seluruh hadirin.

Turut hadir Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan, Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie, Ketua Tim Pemenangan Anies Sandi, Mardani Ali Sera serta kedua Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Satu per satu tokoh politik ini mengapresiasi kinerja kader, relawan dan seluruh tim pemenangan sehingga kerja yang dianggap tidak mungkin akhirnya terwujud. Dalam kesempatannya, Mardani berpesan agar semua pihak ikhlas dan membantu mengawal kerja Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih nanti.

“Jangan pernah merasa berhutang budi kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, biarkan Anies dan Sandi bekerja menjadi milik warga Jakarta semuanya,” pesan Mardani disambut gemuruh tepuk tangan hadirin. (Us)

COMMENTS