Perkuat Persaudaraan, PKS Jakarta Rafting Bareng Insan Media Balai Kota di Sukabumi

Jakarta (21/9) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta bekerjasama dengan Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta membangun persaudaraan dan keakraban dengan puluhan insan media Balai Kota Provinsi DKI Jakarta.

Hal itu ditunjukkan dengan agenda rafting (arung jeram) bersama yang dilakukan di sungai Citarik Sukabumi pada Sabtu (21/9) dalam rangka Media Gathering.

Menurut Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo, kegiatan Media Gathering ini adalah pertama kalinya dilakukan dan direncanakan berlangsung rutin berkala.

“Kali ini bentuknya rafting di sungai Citarik, Sukabumi, Jawa Barat. Lain waktu bisa ditempat lain, dengan format yang berbeda juga, insya Allah,” ucap Sakhir disambut dengan tepuk tangan Balkoters, Sabtu (21/9/2019).

Sakhir berharap, dengan momen kumpulnya para insan pers dalam suasana santai ini dapat menambah persaudaraan dan sinergi dalam pemberitaan.

“Sinergi yang baik, antara struktur DPW juga dengan 16 orang anggota legislatif PKS di DPRD, baik dalam pemberitaan dan berbagi informasi,” sambung Sakhir.

Terakhir, masih menurut Sakhir, dirinya mengucapkan terima kasih kepada insan media balai kota yang sudah meluangkan waktunya mengikuti kegiatan ini.

“Semoga Allah membalas kebaikan dalam kehadiran teman-teman disini, dengan balasan kebaikan yang berlimpah,” pungkas Sakhir.

Dalam acara yang berlangsung penuh kegembiraan ini, hadir Wakil Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Abdul Aziz dan Anggota Fraksi PKS DPRD DKI Muhammad Taufik Zoelkifli. Selain itu, juga hadir Bendahara Umum DPW PKS DKI Jakarta Noerhadi, Kabid Polhukam Fauzi Alvianto, Kabid PPN Arief Wicaksono dan Kabid Humas Zakaria Maulana Alif.