Pengurus PKS Jaksel Main Sepak Bola Bareng

al-mansur-main-sepak-bola-bareng-pengurus-300x200

Ramai, mengembirakan dan menghibur, itulah suasana olah raga para pengurus DPD PKS Jakarta Selatan di lapangan sepak bola selaras, sabtu(5/8). Kegiatan olahraga sepak bola ini hanya diikuti oleh segenap pengurus DPD PKS Jaksel khusus yang laki – laki, termasuk juga pengurus harian seperti ketua umum, sekertaris dan juga bendahara. Melalui kegiatan sepak bola ini, diharapkan silaturahmi dan kekokohan terus terjaga.
“Selain silaturahim, sepak bola bareng seperti ini bisa menjaga agar stamina pengurus bisa tetap terjaga, dan semoga bisa berimbas positif dalam menjalankan tugas-tugasnya,” ujar Bang Pandu, Ketua Bidang Olahraga PKS Jaksel. Ketua PKS jaksel, Al Mansur menambahkan bahwa olah raga dapat juga membangun semangat sportivitas, “Membangun semangat sportivitas bisa kita dapatkan dari olah raga, seperti sepak bola ini.”
Selain bertujuan untuk mendapatkan sinergitas, kesolidan serta rasa kekeluargaan dan persaudaraan antar sesama pengurus, olahraga bareng sangat mengasyikan dan juga menghibur, banyak kejadian menggemaskan dan juga lucu, sehingga bisa juga menjadi obat stres. Olahraga tidak hanya baik untuk kebugaran tubuh, namun juga bisa membuat perasaan seseorang menjadi bahagia. Berolahraga mampu meningkatkan hormon endorfin atau yang dikenal dengan hormon kebahagiaan.