Pemprov DKI Didesak Lengkapi Fasilitas Rusunawa Kampung Pulo

 

Jakarta – Wakil Ketua DPRD Triwisaksana  atau yang akrab disapa Sani dan Anggota Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta lainnyamelakukan kunjungan ke rumah susun sederhana sewa (Rusunawa) Kampung Pulo, Jakarta Timur, Rabu (30/9/2015). Kunjungan tersebut untuk mengetahui keadaan rumah susunKampung Pulo yang sesungguhnya. “Kunjungan ini dalam rangka,agar kita mengetahui keadaan yang sesungguhnya dari rumah susun yang disediakan oleh pemerintah kepada warga yang direlokasi,” ucap Triwisaksana disela-sela kunjungannya.

Dari hasil kunjungan tersebut, Triwisaksana juga mendengarkan aspirasi warga Rusunawa Kampung Pulo, diantaranya masih ada fasilitas yang kurang, seperti fasilitas olahraga, ruang untukberniaga dan Masjid untuk beribadah. “Alhamdulillah masyarakat sudah cukup puas, namun warga berharap adanya fasilitas yang belum terpenuhi seperti sarana olahraga, ruang usaha dan masjid untuk beribadah,” ungkap politikus PKS dari daerah pemilihan Jakarta Selatan ini.

Selain itu, Triwisaksana juga berharap warga mendapatkan kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya. Dirinya juga berharap warga Rusunawa Kampung Pulo dapat menjadi contoh kehidupan warga rusun yang lebih baik kepada warga yang akan direlokasi di wilayah yang lain di Jakarta. “Semoga kehidupan warga rusun disini menjadi contoh yang baik untuk warga yang akan direlokasi lainnya di Jakarta,” sambung pria yang juga menjabat Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PKS DKI Jakarta ini.

Bentrokan beberapa waktu lalu antara warga dengan aparat yang terjadi saat relokasi juga sangat disayangkan Triwisaksana, dirinya berharap kejadian serupa tidak terulang kembali. “Jangan sampai kejadian bentrokan dalam merelokasi ini tidak terulang kembali, jika ada permasalahan yang dihadapi warga harus dapatduduk bersama untuk mencari solusi terbaik kedua belah pihak,”pungkasnya.

Sani_Kampung Pulo_20151002031957-3

Sani_Kampung Pulo_20151002031957-3W