Pejabat Publik PKS Tetap Ikut Kembara, HNW Hingga Nasir Djamil

0
27

Jakarta (14/2) – Presiden Partai Keadilan Sejahtera Mohamad Sohibul Iman menyebutkan dalam level pembinaan, acara Kemah Bakti Nusantara (Kembara) menjadi menemukan makna signifikannya. Kembara menurut dia adalah bagian dari pembinaan di Partai Keadilan Sejahtera.

“Siapapun yang menjadi anggota partai ini bahkan yang telah menjadi pejabat partai atau pejabat publik. Maka dia tetap harus mengikuti pembinaan ini dengan sebaik-sebaiknya,” kata Sohibul saat memberi sambutan dalam pembukaan Kembara PKS Jakarta di Bumi Perkemahan Cibubur Jumat (14/2/2020)

Apapun kedudukannya, apapun jabatannya, apapun perannya, tetap harus ikut pembinaan termasuk kemah Bakti Nusantara atau Kembara. “Jadi di situlah makna terbesar dari Kembara ini,” kata dia.

“Alhamdulillah Presiden PKS yang kedua, bapak Hidayat Nur Wahid yang menjadi Wakil Ketua Majelis Syura PKS yang sekaligus Wakil Ketua MPR RI juga hadir membersamai antum semua. Ini memberikan keteladanan, contoh buat kita semua,” ungkap Sohibul.

Mudah-mudahan dengan Kembara ini kita terlatih secara fisik untuk terus berjuang sesuai dengan cita-cita kita mewujudkan Indonesia menjadi kontributor peradaban dunia.

Selain Hidayat Nur Wahid, pejabat publik yang menjadi peserta Kembara dari pantauan yaitu Anggota DPR Nasir Djamil dan Dani Anwar. *Peserta Kembara ini sendiri diikuti oleh ribuan kader pria PKS se-Jakarta*.